arsenal

Selasa, 29 Januari 2013

arsenal fokus ke Indonesia walau PSSI konflik

JAKARTA, KOMPAS.com - Arsenal optimistis rangkaian tur pramusimnya ke Indonesia pada 13-14 Juli mendatang tidak akan batal meski kondisi sepak bola Tanah Air masih dilanda konflik. Chief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox, mengatakan "The Gunners" akan tetap fokus mempersiapkan kunjungannya demi menyenangkan Gooners di Indonesia.

Sepak bola Indonesia kini tengah menunggu keputusan FIFA terkait konflik PSSI dan KPSI yang harus diselesaikan sebelum 20 Maret 2013. Jika FIFA memutuskan untuk menjatuhkan anksi, Arsenal jelas tidak akan dapat mengunjungi Indonesia pada Juli mendatang. "Kami memiliki kepercayaan diri untuk bisa berkunjung ke Indonesia meskipun sepak bola di sini sedang dalam kondisi seperti itu," ucap Fox saat melakukan jumpa pers di MNC Tower, Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Fox menambahkan, Arsenal selama ini sudah mengetahui Indonesia memiliki para pendukung klub sepak bola yang sangat besar. Ia pun mengaku Arsenal sangat tidak sabar merasakan atmosfer dari para Gooners di Indonesia.
"Kami semua sangat ingin membawa klub lebih dekat dengan para fans yang loyal serta turut serta mempelajari tentang kebudayaan dan sejarah Indonesia," kata Fox.

Kedatangan Arsenal merupakan kunjungan kedua setelah sebelumnya sempat menyambangi Indonesia pada 1982. Untuk tahun ini, Indonesia menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang masuk kalender tur pramusim Theo Walcott dan kawan-kawan. -kompas-
Title: arsenal fokus ke Indonesia walau PSSI konflik; Written by MUHAMMAD; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar